Obat Maag Alami Yang Ampuh

13 Ciri Sakit Maag yang Harus Anda Ketahui Sejak Dini

Sakit Maag Merupakan Penyakit yang umum terjadi yang disebabkan pola makan yang kurang teratur serta kebiasaan mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak ketika perut benar-benar kosong. Obat Maag Alami Untuk Ibu Hamil Muda 

f:id:faizindenature66:20180825122028j:plain


Sakit maag juga bisa terjadi akibat terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dapat melukai lambung seperti makanan pedas, makanan masam, dan makanan berminyak. Penyakit ini terjadi di lambung yang disebabkan adanya  peradangan atau luka pada lambung.


Sakit maag atau biasa disebut radang lambung bisa menyerang siapa saja yang menerapkan pola makan yang yang kurang teratur. faktor stress juga menjadi salah satu penyebab sakit maag. Kebiasaan buruk yang satu ini memang bisa merusak kesehatan tubuh dan kulit. Sebaiknya hindari stress yang berlebihan agar tubuh menjadi sehat.


Ketika seseorang terserang sakit maag hal yang sering terjadi adalah sakit, mules, dan perih pada perut. ciri sakit maag sebenarnya bukan hanya itu tapi memiliki banyak ciri sakit maag. Sebelum kita melihat ciri sakit maag lebih lanjut sebaiknya kita lihat dulu beberapa jenis sakit maag  berdasarkan tingkat keparahannya. Obat Maag Alami Untuk Anak

JENIS SAKIT MAAG

Sakit maag atau radang lambung sebenarnya dapat digolongkan menjadi beberapa jenis menurut tingkat keparahannya. Jika berbeda jenisnya maka berbeda pula cara penanganannya. Mari kita lihat beberapa jenis sakit maag berdasarkan tingkat keparahannya seperti berikut ini:

1. MAAG RINGAN

Maag ringan adalah penyakit yang sering dialami banyak orang. Maag ringan merupakan penyakit yang disebabkan naiknya kadar asam lambung. kebiasaan makan terlambat merupakan penyebab utama naiknya asam lambung dibagian dinding.

2. MAAG SEDANG

Maag sedang merupakan penyakit lanjutan yang sudah masuk ke tahap gejala yang lebih serius seperti mual, sakit, nyeri dan menyakitkan pada bagian ulu hati atau perut

3. MAAG KRONIS

Jika sudah masuk ketahap maag kronis berarti luka pada lambung sudah sampai ke mukosa yang bisa menyebabkan muntah dan BAB berwarna hitam serta masih banyak ciri sakit maag yang akan kita bahas lebih lanjut nanti

4. KANKER LAMBUNG

Kanker lambung juga bisa terjadi akibat tumbuhnya mikroorganisme yang merugikan serta pertumbuhan sel yang ub-normal. Mikro organisme yang menjadi penyebab kanker  tersebut adalah Helycobacter pylori



CIRI SAKIT MAAG YANG WAJIB DIKETAHUI

Setelah kita mengetahui berbagai jenis sakit maag lalu bagai mana cara kita mengetahui apakah kita terserang maag atau hanya masuk angin biasa? Di dalam artikel kali ini saya akan membahas beberapa ciri sakit maag yang patut diwaspadai. Mari kita lihat beberapa ciri sakit maag berikut ini :

1. SAKIT ULU HATI

Ciri umum yang paling sering terjadi adalah sakit pada ulu hati yang terjadi pada perut kiri. Sakit ini disebabkan luka pada lambung yang menyebabkan nyeri, perih, panas atau seperti terbakar. Sakit pada ulu hati bisa hilang atau semakin parah setelah makan, semua itu tergantung cara makan dan makanan apa yang anda konsumsi. Jika anda makan dengan benar dan perlahan, serta mengunyah makanan sampai lembut dan mengkonsumsi makanan yang  baik bagi lambung maka rasa nyeri tersebut bisa hilang secara perlahan. Obat Maag Alami Untuk Ibu Menyusui

2. MUAL

Ciri sakit maag berikutnya adalah mual atau ingin muntah. Jika hal itu terjadi segera lakukan lakukan pengobatan agar tidak benar-benar muntah. Bila anda sudah masuk ke tahap mual maka rasa nyeri pada ulu hati atau perut akan semakin hebat.

3. MUNTAH

Muntah adalah ciri lanjutan dari mual. Jika tidak mendapatkan penanganan lanjutan maka tidak jarang anda akan benar-benar muntah. Hal ini disebabkan karena terjadi kontraksi pada lambung. biasanya anda akan mengeluarkan semua makanan yang ada di lambung dan tak jarang sampai mengeluarkan cairan kuning atau hijau yang disebabkan tidak ada lagi makanan yang tersisa di lambung.

4. SENDAWA TERUS MENERUS

Saat maag menyerang biasanya juga akan menunjukkan gejala sering bersendawa hal ini disebabkan adanya gas yang memenuhi lambung sehingga anda akan ingin bersendawa secara berlebihan.



Sendawa biasa terjadi sebagai reaksi kenyang sesudah makan, namun untuk kasus sakit maag sendawa bisa terjadi kapan saja meski belum makan.

5. KEMBUNG

Kembung bisa terjadi akibat gas berlebih pada lambung. penyebab perut kembung sebenarnya sama dengan dengan penyebab sendawa berlebihan. Kembung juga bisa terjadi akibat pergerakan makanan pada usus dan lambung.


Untuk penderita maag dilarang keras mengkonsumsi makan yang dapat memicu naiknya kadar asam lambung dan gas agar perut kembung tidak bertambah parah seperti durian, nangka dan nanas.

6. PERUT TERASA PENUH

Ciri sakit maag selanjutnya adalah perut terasa penuh meski perut dalam keadaan kosong hal ini terjadi akibat makanan berjalan lambat di usus dan lambung sehingga makanan tertahan di saluran cerna.



Gejala yang satu ini bisa ditangani  dan dan dikurangi gejalanya dengan cara makan dalam jumlah sedikit tapi sering untuk mengurangi rasa penuh pada perut.



7. KEHILANGAN NAFSU MAKAN

Semua gejala yang ditunjukkan saat terserang maag seperti mual, kembung dan begah, muntah, perut terasa penuh tentunya akan menghilangkan selera makan. meski selera makan menghilang anda harus tetap memaksa makan agar maag yang anda alami tidak semakin parah dan kronis.

Meski kehilangan selera makan tapi lambung harus tetap terisi untuk mencegah naiknya kadar asam lambung dan mencerna jaringan lambung itu sendiri yang membuat lambung semakin luka dan meradang.

8. NYESEK

Sakit maag juga bisa menyebabkan terasa nyesek dibagian ulu hati. Nyesek biasanya akan semakin terasa saat menarik napas yang membuat lambung yang luka terhimpit diagfreagma dan paru-paru yang mengembang. Lambung berada di bawah paru-paru dan diafragma sehingga akan terasa lambung terhimpit.

9. MUNTAH DARAH

Muntah darah juga bisa terjadi saat maag yang anda alami sudah sangat kronis atau parah. Hal ini disebabkan karena lambung sudah mengalami luka yang sangat serius. Muntah darah biasanya akan keluar bersama muntah tapi warnanya bukan kuning lagi melainkan warna darah atau sedikit berwarna hitam.

Jika maag yang anda lami sudah masuk ketahap ini sebaiknya segera mendapatkan penanganan medis.

10. SERING MERASA LAPAR

Sakit maag juga bisa dibarengi dengan sering merasa lapar. Hal itu terjadi karena sistem pencernaan kehilangan kepekaannya sehingga sulit membedakan lapar dan kenyang.



11. NAPAS BAU BUSUK

Ciri sakit maag berikutnya adalah napas berbau busuk.  Hal ini juga dibarengi dengan tersa ada lendir di lidah. Luka pada lambung akan membuat napas menjadi bau.

12. SENSASI TERBAKAR DI DADA

Sakit maag juga memiliki gejala seperti terasa terbakar di bagian dada atau dada terasa panas. Biasanya gejala ini akan dibarengi dengan rasa sakit dan nyeri pada dada. Saat gejala ini terjadi sebaiknya hindari makanan pedas karena akan membuat dada bertambah panas seperti terbakar

13. BAB WARNA HITAM


Untuk Maag Kronis yang tingkat luka pada lambung sudah sangat parah darah bisa mengeluarkan darah yang bukan hanya dikeluarkan lewat muntah darah namun juga dapat dikeluarkan lewat buang air besar.



Salah satu alternatif untuk mengobati Penyakit Maag adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita Penyakit Maag.
 
Zaitop & Moringa dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati Penyakit Maag anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Maag bisa melakukan kontak dengan kami.
Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Penyakit Maag anda bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 
banner obat maag
 "Zaitop & Moringa dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.163394891 dan POM TR.173304731.

PAKET OBAT MAAG@ RP 295.000,- (ZAITOP + MORINGA)

Beli Satuan: 1 Botol ZAITOP : Rp 150.000,- 1 Botol MORINGA : Rp 150.000 ,-
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000
*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?
 
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan Penyakit Maag itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat Penyakit Maag tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.
obat maag

ZAITOP Dan MORINGA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal. 
 

Khasiat Obat Zaitop Dan Moringa De Nature :

  • Menjaga Kesehatan Sistem Peredaran Darah
  • Mencegah Penyakit Maag
  • Membantu Mengurangi Berat Badan
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  • Mempertahankan Kekuatan Tulang

Keunggulan Obat MAAG De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.163394891 dan POM TR.173304731, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa harus ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit Maag yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Maag tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut pergi ke dokter, maka Zaitop dan Moringa adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit Maag ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.
Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Maag anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 082314877772
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. 
  • Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT MAAG

Kirim Ke 082314877772

 

 

NO. REKENING PEMBAYARAN

 

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

 

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

 


Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami